BANJARBARU, SENTRALONE.COM –  Giat Patroli dan Razia yang dilakukan oleh Polres Banjarbaru yang di lakukan pada Sabtu (28/10) malam hingga dini hari mendapati beberapa orang melalukan pelanggaran. Sebanyak 13 orang berhasil diamakankan dan langsung dibawa ke Mako Polres Banjarbaru untuk di berikan pembinaan.

Giat yang diawali dengan patroli di kawasan Murjani, mendapati beberapa anak muda yang tengah asik nongkrong tak memiliki surat menyurat kendaraan yang lengkap, mereka pun di bawa ke mako polres untuk di jemput oleh orang tua.

Kaporlres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasatreskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarmo, yang mempin langsukng giat tersebut kemudian menyisir beberapa lokasi seperti LIK Lianggang, Kawasan Trikora, Dan beberapa THM.

Saat Penyisiran dikawasan LIK Lianggang terdapat warung remang-remang yang didatangi untuk pemeriksaan. Berlanjut ke tempat hiburan karaoke seperti karaoke Ismi dan Karaoke Emma.

“dari hasil patroli dan razia, kami mengamankan 13 orang, diantaranya tiga perempuan dan 10 laki-laki.” Ujar AKP Sudarno

Kasat Sabhara AKP I Nyoman Widhiarsana yang juga ikuta pada kegiatan tersebut menjelaskan jika kegiatan ini memberikan efek kontral kepada masyarakat,untuk terus membawa indetitas diri kemanapun mereka pergi (vie)

LEAVE A REPLY