JAKARTA, SENTRALONE.COM – Forum Silaturahmi Masyarakat Gantiang Saiyo (Fosma GS) mengadakan pemilihan ketua pengurus baru periode 2018-2021, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (27/2/2018) malam.

Dalam pemilihan ketua Fosma GS ada empat nama yang mencalonkan sebagai ketua perkumpulan pemuda dari Kabupaten Padang Pariaman itu, mereka adalah, Aljabar, Edmon, Muslim, Empeang.

Dalam pemilihan tersebut, Aljabar mendapat suara terbanyak dan otomatis terpilih menjadi ketua Fosma GS periode 2018-20121.

Selain melakukan pemilihan ketua Fosma GS, dalam kesempatan itu juga dilakukan pembentukan pengurus Fosma GS.

“Semoga kedepan, Fosma GS bisa lebih maju dan berkembang, khususnya untuk kesatuan masyarakat yang ada di kampung, maupun yang di rantau, dan lebih berkembang dalam bidang seni budaya dan olahraga,” kata Aljabar ketika memberikan sambutan setelah terpilih menjadi ketua Fosma GS.

Mendekati perayaan hari raya Idul Fitri, Aljabar juga menyampaikan bahwa dirinya akan mengadakan acara mudik bersama dengan mengundang Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman untuk menyambut kedatangan para perantau yang berasal dari masyarakat Gantiang Saiyo.

“Mudik bersama tahun ini, saya akan mengundang Bupati dan Wabup Padang Pariaman untuk menyambut langsung kedatangan kita semua,” ujar Aljabar.

Ketua Fosma GS terpilih, Aljabar juga akan mepererat tali silaturahmi dengan kesatuan Iketapis, yang mana nanti atlet badminton Fosma GD dan atlet badminton Iketapis akan disatukan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyusunan pengurus Fosma GS periode 2018-20121.

Berikut ini adalah susunan pengurus Fosma GS periode 2018-2021; Ketua, Aljabar, Wakil Ketua, Edmon, Bendahara, Syafizal, Sekretaris, Syafardi, Ketua Pemuda, Dely Mawardi, Humas, Darsul, Dewan Panasehat Tk, Mudo Hasan, Bahtiar, Bujang, Basmir, Agusli, Bidang Keagamaan Tk, Sutan Yasir.

Penulis : Andhika

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY