Dua Pecandu Narkoba Bulak Banteng Diamankan Polisi

Imade Chandra Husen 92 Kali Dilihat 0 Komentar

Dua Pecandu Narkoba Bulak Banteng Diamankan Polisi

Salah satu pengguna sabu yang diamankan Polsek Tambaksari, Surabaya. Foto: Herman

SURABAYA, SENTRALONE.COM - Narkoba masih menjadi momok dan masih meresahkan negeri kita ini. Generasi muda dihancurkan oleh bubuk kristal putih, yakni Sabu-Sabu.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya Kepolisian Sektor Tambaksari yang telah mengamankan dan menangkap dua pemuda Bulak Banteng, Jumat (9/2/2018) pukul 16.00 WIB, di Jalan Wonosari Wetan, Surabaya.

Kedua pemuda yang berhasil diamankan yakni, M. Saiful Nurdin (29) dan M. Sulaiman (20) keduanya warga Bulak Banteng Madya, Surabaya.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, S.H menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada transaksi narkoba di daerah Jatipurwo.

Kemudian kami menurunkan anggota untuk melakukan penyeludikan ke lokasi tersebut.

Saat itu Petugas sedang mengamati gerak-gerik Dua pemuda yang mencurigan, kemudian melakukan penggeledahan.

Alhasil petugas berhasil mengamankan satu poket sabu-sabu seberat 0,44 gram yang di genggam tangan kirinya, di jalan Wonosari Wetan, Surabaya.

"Kedua orang tersangka, beserta barang bukti sabu-sabu kami amankan ke kantor, untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," beber mantan Kepala SPKT Polrestabes Surabaya ini kepada wartawan SentralOne.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka akan dijerat Pasal 114,112, serta 132 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana paling lama 20 tahun penjara.

Tinggalkan Komentar