Gelar Cipkon Siang Hari, Polsek Simokerto Tindak 21 Pengendara Motor

Editor In Chief 34 Kali Dilihat 0 Komentar

Gelar Cipkon Siang Hari, Polsek Simokerto Tindak 21 Pengendara Motor

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih ketika memimpin kegiatan Cipkon di Jalan Sidodadi, Surabaya, Senin (16/4/2018).

SURABAYA, SENTRALONE.COM - Ciptakan kondusifitas wilayah dari segala bentuk ancaman kejahatan jalanan, Jajaran Kepolisian Sektor Simokerto kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi, Senin (16/04/2018), sekitar pukul 10.30 - 11.30 WIB.

Kali ini Operasi Cipta Kondisi digelar di Jalan Sidodadi, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih dan juga didampingi oleh Kanit Sabhara AKP Marno.

Operasi Cipta Kondisi dengan kekuatan 14 personil dari berbagai fungsi Jajaran, Polsek Simokerto memeriksa sebanyak 104 kendaraan roda dua serta 12 roda empat.

IMG-20180416-WA0016

Selama berlangsungnya kegiatan ini, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih berhasil menindak 21 pengendara kendaraan bermotor yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan kendaraan bermotor.

Adapun perinciannya, dari 21 tindakan tilang tersebut antara lain 16 lembar STNK serta 5 lembar SIM para pengendara yang kedapatan sedang melanggar peraturan berlalu lintas serta pengendara yang tidak memiliki surat kelengkapan berkendara.

IMG-20180416-WA0015

Dalam penyampaiannya, Kompol Masdawati Saragih akan terus gencar melaksanakan kegiatan serupa (Cipkon) sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Kapolrestabes Surabaya.

"Kegiatan ini rutin, dan akan terus kami gelar sesuai dengan instruksi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, guna menciptakan suasana aman dan kondusif dari berbagai gangguan kejahatan jalanan," tandasnya.

Penulis : Basori Adnan

Editor : Hery Setia

Tinggalkan Komentar