Gowes Merah Putih Ikat Keakraban TNI dan Polri

Editor In Chief 126 Kali Dilihat 0 Komentar

MARTAPURA, SENTRALONE.COM - Polres Banjar bersama Kodim 1006 Martapura berserta jajaran menggelar acara olahraga sepeda santai bertajuk Gowes NKRI.

IMG-20180202-WA0028

Kegiatan bersama ini berlangsung Jumat (2/2/2018) pagi, di Halaman Mapolres Banjar.

Diawali apel dan doa bersama, kegiatan ini langsung dilepas Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette dengan mengibarkan bendera start.

IMG-20180202-WA0027

Gowes santai menyusuri desa dan perkampungan warga di Kecamatan Martapura Kota dan Karang Intan.

Dengan kesamaan fungsi yang diemban dalam menjaga wilayah teritorial, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete berharap perlu adanya keterpaduan, kebersamaan, dan soliditas antara prajurit TNI dan aparat Polri di lapangan.

Sehingga mampu berbuat optimal dalam melaksanakan tugas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Negara.

“Melalui Gowes NKRI ini saya berharap semua elemen masyarakat dan unsur lainnya bisa melihat bahwa mempererat hubungan jajaran TNI-Polri, khususnya di Kabupaten Banjar akan semakin solid dan kompak," tandasnya.

IMG-20180202-WA0018

Di tempat sama, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S.sos menuturkan, kegiatan olahraga sepeda bersama ini sudah rutin dilakukan.

Selain karena hobi olahraga bersepeda ini juga untuk mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI dan Polri.

“Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, yang harus kita pertahankan, “ tegasnya.

Editor : M. Amin

Publish: Hery Setia

Berikut Video Polres Banjar bersama Kodim 1006 Martapura bersama jajaran saat menggelar acara olahraga bersepeda santai yang bertajuk Gowes NKRI.

Tinggalkan Komentar