Ini Dia, Klub Foreplay Surabaya yang Harus Kamu Datangi

Super Administrator 10085 Kali Dilihat 0 Komentar

Ini Dia, Klub Foreplay Surabaya yang Harus Kamu Datangi

Ilustrasi Club Foreplay Surabaya.

SURABAYA - Foreplay di Surabaya Town Square (SuToS) Jalan Hayam Wuruk No.6 Surabaya boleh dibilang salah satu Klub favorit di Surabaya yang lengkap dimana terdapat ruangan tarian (dance floor), musik DJ yang memainkan aneka genre musik seperti house music, heavy metal, techno dan memperdengarkan grup musik live dari band atau artis lokal berbakat. 

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau hanya sekitar Rp.75 ribu per orang menjadikan klub malam Foreplay paling populer di kota Surabaya, dimana setiap waktu tertentu ada event spesial tertentu dengan dancer yang cantik dengan mendatangkan DJ nasional, termasuk dari luar negeri. 

Foreplay Ladies night dimana wanita diperbolehkan masuk di hari tertentu seperti berlangsung pada hari Senin, Rabu dan Jumat dimana pada hari Rabu para wanita bebas minum sepuasnya.

Mulai sore sampai tengah malam biasanya tampil artis lokal yang memainkan live music yang cukup menghibur diikuti oleh penampilan para penari wanita yang menggoda. Mulai dini hari akan ada hingar bingar oleh musik yang dimainkan oleh DJ seperti disco, trance, house dan jenis musik lainnya.

Manager Foreplay, Tono seiring tumbuh menjamurnya klub-klub hiburan di Surabaya, tentunya berpengaruh terhadap pendapatan termasuk menurunnya para pengunjung di kondisi tertentu. namun demikian, Tono mengatakan pihaknya tidak terlalu ambil pusing akan hal itu karena Foreplay sendiri untuk mengatasinya telah memiliki jurus tersendiri, seperti adanya konsep dan program yang selalu menjadi solusi tersendiri bagi Foreplay guna mendatangkan hingga membuat pengunjung semakin betah dan tak mau berpindah ke klub lain.

"Foreplay dulunya adalah Hugo's yang begitu dikenal oleh para pecinta clubbing. Karena Hugo's hanya ada di tiga kota yakni, di Surabaya, Bandung, dan Malang," pungkas Tono.

[fer/tio]

Tinggalkan Komentar