Ini Strategi Camat Abung Tengah Atasi Permasalahan Warga

Editor In Chief 88 Kali Dilihat 0 Komentar

Ini Strategi Camat Abung Tengah Atasi Permasalahan Warga

Foto: Arman/Sentralone.com

LAMPURA, SENTRALONE.COM - Terkait adanya permasalahan yang terjadi di Desa Sinar Bandung, Kecamatan Abung Tengah, Forkopimka Abung Tengah menggelar musyawarah untuk mencari solusi permasalahan warga, di Aula Kantor Camat Abung Tengah, Senin (12/2/2018).

Diketahui, permasalahan yang terjadi di Desa Sinar Bandung dipicu keberadaan gudang penampungan getah karet milik Samsul yang berada di dekat pemukiman warga.

"Warga mengeluhkan keberadaan gudang penampungan getah karet yang dirasa sangat mengganggu kenyamanan warga Desa Sinar Bandung, karena bau dari getah karet yang sangat menyengat, dan limbah getah karet yang mengalir di selokan depan rumah warga," kata Camat Abung Tengah, Mulyadi kepada Sentralone.com.

Tidak ingin masalah ini menjadi besar, Forkopimka Abung Tengah mengundang kedua belah pihak, untuk duduk bersama mencarikan solusi terbaik dari permasalahan tersebut.

"Untuk itu kami undang pihak yang bersangkutan, guna menyelesaikan permasalahan ini dengan jalan musyawarah mufakat, karena permasalahan apapun, akan mudah dicari solusinya, jika kita duduk bersama seperti ini, dan tentunya dengan musyawarah, akan didapatkan keputusan yang terbaik, tanpa ada pihak yang dirugikan," ujar Mulyadi.

"Saya sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat Abung Tengah, jika ada permasalahan apapun, mari kita selesaikan secara musyawarah, saya sebagai Camat, akan selalu siap membantu menyelesaikan masalah dan dengan senang hati akan mendukung dan memfasilitasi terselenggaranya musyawarah," imbuh Camat Mulyadi.

Hadir dalam musyawarah tersebut, anggota Polsek Abung Tengah, Koramil Abung Tengah, tokoh masyarakat Kecamatan Abung Tengah.

Penulis: Arman

Editor : Hery Setia

Tinggalkan Komentar