Kapolda Bali Resmikan Gedung Serba Guna 'Polresta Denpasar Bali'

#Bupati Badung Ini Nyoman Giri Prasta mengucapan terima kasih kepada Kapolda Bali.

Editor In Chief 101 Kali Dilihat 0 Komentar

BALI, SENTRALONE.COM - Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Petrus Reinhand Golose, meresmikan gedung serba guna "Pesta Gatra" Polresta Denpasar, Selasa (30/1/2018).

Peresmian tersebut dihadiri langsung Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., mengingat gedung tersebut merupakan bantuan atau hibah dari pemerintah kabupaten Badung Bali.

Dalam sambutannya, I Nyoman Giri Prasta, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Bali, terutama yang sudah menyatukan masyarakat Bali.

Selama ini Pemkab Badung, Polres Bandung  dan Polresta Denpasar telah menjalani sinergitas dan komunikasi dengan baik, terutama masalah keamanan dan kenyamanan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Bali, dan kami sangat mendukung kepemimpinan Bapak Kapolda Bali. Terima kasih juga untuk Bapak Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung yang selama ini telah menjaga Bali," kata I Nyoman Giri Prasta.

Secara simbolis Kapolda Bali didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo S.H., M.H., saat itu menerima kunci gedung serba guna "Pesta Gatra" Polresta Denpasar yang diserahkan langsung Bupati Badung Giri Prasta dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bali.

Selebihnya Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung atas partisipasinya dalam membantu pemenuhan infrastruktur untuk Polda Bali, salah satunya melalui pembangunan Gedung Serba Guna yang saat ini telah dimiliki Polresta Denpasar. 

"Tentunya dukungan ini sangat bermanfaat sekali bagi kemajuan Polda Bali," tambah Petrus Reinhand Golose.

Sebagai wujud terima kasih atas hibah gedung serba guna tersebut, Jendral lulusan Akpol tahun 1988 ini meminta kepada seluruh personel Polresta Denpasar untuk menjaga, merawat kebersihan hingga masa pakai gedung tersebut dapat lebih maksimal.

Dikatakan Kapolda Bali bahwa anggaran hibah gedung serba guna itu bersumber dari APBN  yang artinya bersumber dari rakyat," oleh karena itu, feedback yang harus kita lakukan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ini merupakan tanggung jawab moril atas kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polda Bali," imbuh Kapolda Bali.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Bali didampingi Bupati Badung dan Kapolresta Denpasar melaksanakan pemotongan pita di depan pintu masuk gedung  sebagai tanda peresmian gedung serba guna "Pesat Gatra" Polresta Denpasar.

Hadir dalam acara tersebut, pejabat utama Polda Bali, Polresta Denpasar, Polres Bandung, Bupati Badung dan sekda Badung beserta para pimpinan organisasi pemerintahan Daerah Badung, termasuk konsultan pengawas PT. Mitra Tri Sakti serta kontraktor pelaksana PT. Amerta sakti jaya.

Pewarta : Ferry Tungga/tim
Editor      : Dewa Putu S

Tinggalkan Komentar