Kini Mantan Pemain Manchester United dan Liverpool Gabung ke Mitra Kukar

Liga 1

Editor In Chief 50 Kali Dilihat 0 Komentar

Kini Mantan Pemain Manchester United dan Liverpool Gabung ke Mitra Kukar

Danny Guthrie saat berseragam Blackburn Rovers.| www.lancashiretelegraph.co.uk/

 

SENTRALONE.COM -- Mitra Kukar dikabarkan akan segera mendatangkan pemain dari Liga Premier Inggris.

Hal tersebut disampaikan CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, yang mengatakan pemain tersebut telah tiba di Jakarta.

Endri mengatakan pemain tersebut segera menjalani tes medis dan bergabung bersama tim Mitra Kukar yang sedang melakukan pemusatan latihan di Johor Baru, Malaysia.

"Dia baru tiba di Jakarta dan akan melakukan tes medis besok. Rencananya dia akan bergabung dengan Mitra Kukar saat menjalani TC di Johor Bahru, Malaysia. Kita akan umumkan namanya setelah resmi menandatangani kontrak," kata Endri.

Pemain ini berposisi sebagai gelandang dan pernah membela sejumlah klub ternama di Liga Inggris, di antaranya adalah Mancherster United, Liverpool FC, Newcastle United, Blackburn Rovers, dan Southampton.

Dari petunjuk tersebut, nama Danny Guthrie mencuat ke permukaan. Gelandang asal Shrewsbury ini pernah membela Manchester Unites U-18 dan Liverpool U-18.

Karier seniornya dimulai ketika ia dipromosikan ke tim senior Liverpool pada tahun 2006.

Pemain berusia 30 tahun ini terakhir berseragam Blackburn Rovers dan kini sedang berstatus free agent.

Gelandang berpostur 176 cm ini sudah bermain di Liga Premier Inggris sebanyak 103 kali dengan 7.583 menit bermain dan mencetak empat gol dan lima assist.

Jika memang benar, Danny Guthrie yang dimaksud manajemen, Naga Mekes harus mempunyai mahar sekitar 750 ribu Euro atau sekitar 12,2 Miliar Rupiah.

Berita ini telah diterbitkan oleh Bolasport.com berjudul " Mantan Pemain Manchester United dan Liverpool Merapat ke Mitra Kukar "

 

 

Tinggalkan Komentar