KPUD Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Cabup Dan Cawabup Lampura

Editor In Chief 74 Kali Dilihat 0 Komentar

KPUD Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Cabup Dan Cawabup Lampura

Foto: Ta. Rasul/sentralone.com

KOTABUMI, SENTRALONE.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Selasa(13/2/2018).

Acara yang digelar di gedung serbaguna (GSG) Islamic Center, dihadiri oleh Ketua KPUD Lampura, H. Marthon, SE Seketaris KPUD Lampura, Herison, SH MH,Kapolres Lampura, AKBP Eka Mulyana, Komandan Kodim 0412, Ketua DPRD Lampura, H. Rahmat Hartono, Panwaskab dan ribuan masyarakat dari tiga pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara.

Ketua KPUD Lampyra, Marthon, SE dalam sambutanya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan dapat menerima apapun hasil yang diperoleh dalam pentas Pilkada 2018.

"Mari kita bersama- sama mewujudkan Pilkada Lampura yang aman dan damai, dan apapun hasilnya nanti, mari kita terima dengan lapang dada," ucap Marthon.

Dari hasil pengundian nomor urut peserta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati sebagai berikut : Nomor urut 1 Paslon Drs. Hi. Zainal Abidin, MM., yang berpasangan dengan M. Yusrizal, ST.

Nomor urut 2, Paslon Aprozi Alam yang berpasangan dengan Dra. Ice Suryana, S.Pd.

Nomor urut 3, Paslon H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH yang berpasangan dengan H. Budi Utomo, SE., MM.

Setelah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Ketua KPUD Marthon, SE didampingi Komisioner lainnya dan disaksikan Panwas Kabupaten Lampung Utara melakukan pengesahan nomor urut tersebut dalam berita acara dan di serahkan kepada masing-masing calon.

Penulis: Ta. Rasul

Editor : Hery Setia

Tinggalkan Komentar