Polsek Sawahan Peduli Akan Suporter Bonek

Editor In Chief 102 Kali Dilihat 0 Komentar

Polsek Sawahan Peduli Akan Suporter Bonek

Kapolsek Sawahan bersama Suporter Bonek Persebaya Surabaya. Foto: FIrman Hermansyah.

SURABAYA, SENTRALONE.COM - Kapolsek Sawahan begitu sangat peduli akan Suporter Bondo Nekat (Bonek) julukan Suporter Persebaya Surabaya. Hal ini terlihat jelas saat Suporter Bonek yang hendak berangkat ke Solo untuk mendukung tim kesayangannya dalam perhelatan ' Piala Presiden' yang notabene tim Persebaya Surabaya sangat di unggulkan menjadi juara.

Polsek Sawahan berusaha mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat, serta ingin mewujudkan program bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian yakni Program Profesional Modern Terpercaya (Promoter)nya.

Nampak di lokasi, Jalan Kupang Krajan Tengah Sejumlah anggota dari Polsek Sawahan sedang memberikan pengarahan, pengamanan, antisipasi pemberangkatan suporter bonek ke Solo, jumlah Bonek Kupang yang berangkat diperkirakan sekitar 75 orang.

Kapolsek Sawahan melalui Kanit Lantasnya AKP Didik Sulistyo, S.H bersama anggotanya menyerahkan secara simbolis bantuan snack berupa minuman dan makanan kepada Sdr. Yuda, selaku Korlap Bonek Persebaya yang akan berangkat menuju ke Solo, Jumat (2/2/2018) pukul 23.00 WIB.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sawahan kepada suporter bonek Surabaya yang akan berangkat ke Solo," ujar Kanitlantas Polsek Sawahan.

Kanit Lantas Polsek Sawahan, AKP Didik, S.H menambahkan supaya di Solo nantinya bisa menjaga nama baik Surabaya, serta jadi suporter haruslah berperilaku yang baik, dan tertib. 

Pewarta : Firman Hermansyah
Editor      : Hery Setia

Tinggalkan Komentar