Rescue Perindo Fogging Permukiman Wilayah Lakarsantri Surabaya

#Tim Rescue Perindo

Herman Firmansyah 136 Kali Dilihat 0 Komentar

SURABAYA, SENTRALONE.COM - Bertempat di wilayah Tanjungsari Kecamatan Lakarsantri, Surabaya Perindo dan Tim Rescue menggelar 'Fogging' sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Acara di hadiri oleh Ketua Perindo DPD Jatim, Samuel Teguh Santoso, S.H, M.M, M.P.S, Ketua DPC Perindo, Mohammad Sodiq (38), serta tim relawan Perindo.

Adapun tujuan diadakannya Fogging, supaya warga terhindar lagi dari penyakit demam berdarah dan malaria.

Penyakit ini timbul sebabkan oleh gigitan nyamuk di musim hujan.

Acara tersebut di gelar pada hari Minggu (11/02/2018) tepat pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut, Samuel Ketua DPD Perindo memaparkan, bahwa acara fogging ini di lakukan secara continue setiap hari sabtu dan minggu di wilayah Surabaya.

Adapun kali ini, acara fogging di lakukan di wilayah Tanjungsari Jaya, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, sebagai wujud Request warga yang terserang penyakit demam berdarah," ungkap Ketua DPD Perindo, Samuel, S.H, M.M, M.P.S dengan senyum khas lesung pipitnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD Persatuan Indonesia (Perindo) Jatim menjelaskan, fogging ini merupakan salah satu kegiatan sosial Perindo Surabaya, masih ada yang lainnya, yakni pemberian gerobak Perindo kepada PKL UMKM yang sudah di distribusikan sebanyak 130 Unit.

Gerobak Perindo ini sudah hampir tersebar di seluruh wilayah Surabaya.

"Kedepannya, Perindo dan Tim Rescue Perindo ingin lebih dekat dan menampung segala macam bentuk aspirasi warga Surabaya, yakni dengan semboyan "Senyum Perindo yang selalu menyapa masyarakat, serta Rescue Perindo tiada lelah bekerja untuk rakyat," tutup Ketua DPD Perindo Jatim, Samuel Teguh.S, SH, M.M,MPS kepada wartawan sentralone.com di lokasi acara.

Editor : Hery Setia

 

Tinggalkan Komentar