Rumah Mayjen Purn Tatang Zaenudin Dihujani Tembakan

626 Kali Dilihat 0 Komentar

Rumah Mayjen Purn Tatang Zaenudin Dihujani Tembakan

Mayor Jenderal Purn H. Tatang Zaenudin.

DEPOK, SENTRALONE.COM - Telah terjadi penembakan yang di arahkan kerumah Mayor Jendral Purnawirawan H. Tatang Zaenudin, yang beralamat di Jalan Bukit pasir nomor 49, Rt 001Rw 012, Kelurahan Pasir Gunung, Kecamatan Cimanggis, Depok - Jawa Barat, Senin 30 Januari 2018 lalu.

Menurut keterangan istrinya, saat terjadi penembakan, dirinya sedang duduk di teras depan paviliun samping rumah.

Tiba-tiba terdengar suara keras yang membuat Nyonya Tatang berlari kedalam rumah dan memanggil pembantu rumah tangganya.

Setelah dicek keluar rumah, ditemukan kaca depan paviliun retak dan dengan ada lingkaran kecil yang diduga adalah hantaman proyektil peluru.

Menurut cerita dari banyak saksi, teror penembakan ini terkait dengan perjalanan Jenderal Tatang di dunia politik dalam pencalonanya sebagai Gubernur Jawa Barat.

"Tetapi saya yakinkan bahwa itu tidak benar," ungkap mantan owner media Kabartoday.co.id

Dirinya berharap dan meminta kepada pihak Kepolisian untuk ungkap kasus ini hingga tuntas.

"Saya ingin tahu siapa pelaku dan siapa dalang dari semua ini, maka segera ditindak tegas agar kami mendapatkan keadilan hukum, karena tindakan teror dengan senjata adalah kejahatan besar yang harus menjadi perhatian penegak hukum, maka kalau pelakunya tidak segera tertangkap maka tindakan teror - teror di kemudian hari akan tumbuh, di karenakan ketidakmampuan aparat dalam melindungi masyarakat," ucap Mayjen Purn. H. Tatang Zaenudin.

Mantan Deputi Operasi Basarnas ini juga menambahkan jika teror ini dilakukan untuk membungkam suara pihaknya yang selalu lantang menolak ketidak adilan dan Istiqomah dalam membela kebenaran maka 1.000 peluru pun tidak akan mampu membungkam.

"Saya Mayor Jendral Purnawirawan H. Tatang Zainudin ingin menyampaikan kepada kalian yang meneror kami, bahwa kalian tidak akan bisa tidur dengan nyenyak, karena aparat penegak hukum akan menemukan kalian di manapun kalian berada saat ini," kata sang jenderal tegas.

Informasi yang didapat dari seseorang yang ada di sekitar rumah kejadian, Tidak ada saksi mata yang melihat pelaku melakukan penembakan.

Diduga ada seorang berbadan tegap memakai jaket berjalan menuju kearah rumah (lokasi kejadian), lalu 30 menit kemudian berjalan kembali kearah luar (arah jalan raya) dan orang tersebut bukan warga sekitar.

Penulis : Andhika Syaputra

Editor   : Nia Garnia Sari

Tinggalkan Komentar