Tekan Angka Kriminal, Polsek Simokerto Gelar Operasi Cipta Kondisi

Editor In Chief 54 Kali Dilihat 0 Komentar

Tekan Angka Kriminal, Polsek Simokerto Gelar Operasi Cipta Kondisi

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih ketika memimpin kegiatan cipta kondisi.

SURABAYA, SENTRALONE.COM - Jajaran Kepolisian Sektor Simokerto kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Kapasan, Surabaya, Minggu (15/4/2018).

Pelaksanaan kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, didampingi Kanit Intelkam Iptu Suyadi digelar mulai dari pukul 00.00 - 01.00 WIB (dinihari).

IMG-20180415-WA0013

Pada pelaksanaan kegiatan ini, Kompol Masdawati Saragih mengerahkan sebanyak 18 personil dari berbagai fungsi jajarannya.

Selama berlangsungnya kegiatan, petugas memeriksa kelengkapan surat kendaraan para pengendara yang melintasi lokasi Operasi Cipta Kondisi.

Sebanyak 120 kendaraan roda dua serta 9 unit kendaraan roda empat tak luput dari pemeriksaan anggota Polsek Simokerto.

Selain memeriksa surat kelengkapan berkendara, Kompol Masdawati Saragih juga memerintahkan anggota untuk memeriksa barang bawaan para pengendara yang terjaring razia.

"Kegiatan ini digelar secara rutin sesuai instruksi Kapolrestabes Surabaya, untuk meminimalisir segala tindak kejahatan jalanan agar masyarakat Surabaya merasa aman dan nyaman," terang Kompol Masdawati Saragih.

IMG-20180415-WA0014

Masih Kompol Masdawati, sasaran dari kegiatan ini ialah Curas, Curat, dan Curanmor serta peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Simokerto.

Selama kegiatan berlangsung, petugas menindak para pengendara yang melanggar tata tertib berlalu lintas dengan memberikan sebanyak 25 surat tilang, sebagai efek jera bagi pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

"Dari sebanyak 25 surat tilang yang dikeluarkan tersebut, kami telah mengamankan barang bukti antara lain 22 STNK dan 3 Unit kendaraan bermotor yang tidak memiliki dokumen kendaraan (Bodong)," ujar Kompol Masdawati.

Penulis : Basori Adnan

Editor : Hery Setia

Tinggalkan Komentar