Warga Desa Muara Dua Punya Gedung PAUD Baru

Progres Pembangunan Tinggal 20 Persen

Editor In Chief 33 Kali Dilihat 0 Komentar

Warga Desa Muara Dua Punya Gedung PAUD Baru

Gedung PAUD Desa Muara Dua yang pembangunanya sudah hampir selesai. Foto: Arman/sentralone.com

KOTABUMI, SENTRALONE.COM - Upaya penyelesaian pembangunan gedung pendidikan anak usia dini (PAUD) di Desa Muara Dua, Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung utara terus berlanjut.

Hal ini berdasarkan penuturan Kepala Desa Muara Dua, Makruf saat di temui Sentralone.com di lokasi pembangunan Gedung PAUD, Selasa (13/2/2018).

"Pembangunan sudah hampir selesai, tinggal memasang keramik lantai dan pintu serta jendela," kata Makruf.

Makruf menambahkan, untuk saat ini Realisasi persentase pembangunan Gedung PAUD sudah mencapai tahapan 80 Persen.

"Alhamdulillah progresnya sudah berjalan sekitar 80 persen mas," ucap Makruf.

Kepala Desa Muara Dua ini melanjutkan bahwa, pengadaan dan pembangunan gedung PAUD yang saat ini masih dalam proses penyelesaian ini di biayai dari sumber dana yang berasal dari Dana Desa (DD).  

"Pembangunan gedung PAUD ini sudah dilaksanakan sejak awal bulan september 2017 yang lalu. Semoga tidak ada hambatan di dalam proses penyelesaianya," kata Makruf.

Makruf juga mengatakan, tetap yakin bahwa pekerjaan pembangunan PAUD ini bisa selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Ia menambahkan dalam proses pelaksanaan berbagai macam pembangunan seperti infrastruktur, perkantoran dan termasuk gedung Paud ini selalu melibatkan masyarakat desa Muara Dua itu sendiri.

"Didalam realisasi berbagai macam dan jenis pembangunan di Desa Muara Dua ini, saya mengutamakan masayarkat desa sebagai pekerja," ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara agar dapat membantu dan bekerja sama dalam merealisasikan berbagai macam pembangunan yang ada di desa Muara Dua.

"Peran serta masyarakat sangat kami butuhkn dalam tercapainya berbagai program pembangunan yang ada di Desa Muara Dua," pungkasnya.

Penulis: Arman

Editor: Hery Setia

Tinggalkan Komentar