Wisnu Sakti : Cerita Seperti Ini Sudah Seharusnya Berakhir

Tragedi Tewasnya Micko, Bonek Asal Waru, Sidoarjo

Editor In Chief 49 Kali Dilihat 0 Komentar

Wisnu Sakti : Cerita Seperti Ini Sudah Seharusnya Berakhir

Foto/Ist.

SURABAYA, SENTRALONE.COM - Terkait tragedi berdarah di Solo yang menewaskan satu orang Bonek (suporter Persebaya) asal Waru, Sidoarjo, Micko Pratama (17), Manajemen Persebaya melalui Wisnu Sakti Buana selaku Ketua Panpel angkat bicara.

Menurut pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota Surabaya itu, kejadian yang menimpa Micko dan bonek lainnya yang masih menjalani perawatan di rumah sakit, menjadi pelajaran untuk semuanya, terutama bonek.

Sebab cara estafet yang dilakukan selama ini, dengan cara menumpang dari kendaraan satu ke kendaraan yang lainnya, terbukti sangat membahayakan.

"Apa yang dialami oleh Micko adalah duka kita bersama. Cerita seperti ini sudah seharusnya berakhir," kata Wisnu Sakti Buana, Minggu (15/4/2018) siang.

"Semoga kepergian Micko menjadi yang terakhir dan kedepannya tidak ada Iagi nyawa yang harus menjadi korban dari sepak bola Indonesia," tambahnya.

Seperti diketahui, Micko merupakan satu-satunya korban tewas dalam insiden pengeroyokan di solo usai pertandingan Persebaya melawan PS Tira di Bantul.(*)

Tinggalkan Komentar