AMBON, SENTRALONE.COM – Pertamina kembali memanjakan konsumen pengguna Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertalite.

Setelah beberapa kali mengadakan program pengisian Pertalite gratis, kali ini Pertamina meluncurkan program “Untungnya Pakai Pertalite”.

Pengguna kendaraan bermotor yang melakukan pengisian BBK Pertalite berkesempatan memenangkan hadiah smartphone.

Syaratnya, pengguna sepeda motor harus melakukan pengisian Pertalite minimal senilai Rp. 20 ribu, sementara kendaraan roda empat minimal senilai Rp. 150 ribu dengan waktu pengisian antara pukul 8.00 hingga pukul 11.00 waktu setempat.

Setiap pembeli akan diberikan kesempatan mengambil lucky dip untuk memenangkan hadiah smartphone.

Program “Untungnya Pakai Pertalite”, dilaksanakan secara serentak di semua provinsi seluruh Indonesia.

Untuk empat provinsi di wilayah Indonesia Bagian Timur yaitu Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat yang merupakan wilayah operasi PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII (MOR VIII), program “Untungnya Pakai Pertalite” ini resmi diluncurkan Senin (5/3/2018) di SPBU Entrop Jayapura.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan dalam rilisnya yang diterima Sentralone.com mengatakan, program ini merupakan bentuk layanan dan apresiasi Pertamina atas loyalitas konsumen yang selama ini antusias menggunakan Bahan Bakar Kendaraan Jenis Pertalite.

Periode pelaksanaan program akan dilaksanakan 2 minggu sekali sampai dengan Bulan April 2018.

Hadiah dua smartphone masing- masing satu unit untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Selain hadiah smartphone, masih ada sejumlah merchandise menarik lainnya dibagikan selama promo ini berlangsung.

“Dengan program ini konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang bermanfaat setiap pembelian Pertalite. Semoga program ini dapat sukses diselenggarakan guna optimalisasi layanan kepuasan pelanggan Pertamina,” ungkap Eko Kristiawan.

Salah satu konsumen beruntung yang mendapatkan smartphone untuk kategori roda dua Agustinus Gandili (48) mengaku sangat senang dan mengharapkan program seperti ini rutin dilaksanakan.

“Motor saya selalu diisi dengan Pertalite, karena lebih terasa irit dan enteng tarikannya dan tidak disangka sekarang mendapatkan handphone, terima kasih Pertamina,” ucapnya.

Untuk di wilayah MOR VIII Maluku Papua, Program Promo Untungnya Pakai Pertalite ini berlangsung di 16 SPBU di Provinsi Maluku Utara, Maluku, Papua, dan Papua Barat.

Penulis : Imanuel Alinan

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY