OCLA – Seorang wanita Amerika Serikat (AS) bernama Maria Lynn Baker, 28, ditangkap petugas polisi Ocla, Florida, atas tuduhan berhubungan badan dengan dua anak lelaki di bawah umur di sebuah toilet umum. Baker juga dituduh merekam aksinya.

Dua anak lelaki di bawah umur itu baru berusia 12 dan 14 tahun. Baker ditangkap pada hari Sabtu lalu waktu setempat.

Petugas dari Departemen Kepolisian Ocala memanggil seorang wanita yang memiliki bukti rekaman asusila Baker dengan kedua anak tersebut. Baker sempat menolak semua tuduhan. Dia juga berdebat dengan wanita yang menyerahkan bukti rekaman itu kepada polisi.

Detektif Melissa Buetti yang menangkap Baker mengatakan bahwa tindakan asusila itu telah mengganggu kenyamanan publik. Menurut Buetti, seperti dikutip Daily Mirror, Senin (13/2/2017), dari barang bukti yang ada, Baker memang berbuat asusila dengan dua anak di toilet umum di Monumen Perang, di Silver Springs Boulevard.

Pihak kepolisian mengatakan kepada wartawan bahwa Baker bisa menghadapi banyak tuduhan, karena polisi menduga korban perempuan itu bertambah.

Baker, yang terdaftar sebagai seorang tunawisma pernah ditangkap pada bulan lalu karena berperilaku tidak tertib. Dia pernah dipenjara 15 hari di Penjara Marion County.

Dalam kasus asusila ini, Baker menolak berbicara kepada wartawan. Dia juga tidak mengaku kepada petugas polisi atas apa yang dia lakukan kepada anak-anak di bawah umur di toilet umum.

[her]

LEAVE A REPLY