MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas, Kapolsek Astambul AKP Samsu Darsono selalu memplotingkan personil jajarannya untuk melaksanakan kegiatan Commander Wish di daerah padat arus lalu lintas.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Astambul Bripka Subhan, di Jalan A Yani Km 38, lebih tepatnya di Simpang 3 Pasar Astambul, untuk memberikan pelayanan keamanan dalam berlalu lintas, Senin (5/11/2018).

Menurut Samsu Darsono, hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas dengan menempatkan personilnya, untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukumnya.

“Agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara, kami selalu menempatkan anggota untuk memberikan pelayanan berupa keamanan berlalu lintas, di daerah yang memungkinkan terjadinya kecelakaan arus lalu lintas yang disebabkan oleh minimnya kesadaran masyarakat, dan kegiatan ini akan terus kami tingkatk,” kata Samsu Darsono.

Diharapkan Samsu Darsono, dengan rutinnya kegiatan ini, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Banjar, khususnya Polsek Astambul.

Editor : Basori Adnan

LEAVE A REPLY