SURABAYA, SENTRALONE.COM – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan mengundang komunitas nelayan se- Jawa Timur untuk menghadiri acara Cangkrukan Kamtibmas yang digelar di Gedung Loby Tribrata, Polda Jatim, Selasa (2/10).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya para nelayan di Jawa Timur serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas serta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Jawa Timur.

“Ini sebagai upaya kami selaku Kapolda Jatim yang baru menjabat untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai unsur dari masyarakat di Jawa Timur, untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah di Jawa Timur,” kata Kapolda Jatim.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim juga mengajak komunitas nelayan Jawa Timur untuk membantu polisi menjaga kamtibmas menjelabg pelaksanaan Pemilu 2019.

Kapolda meminta agar masyarakat dapat selalu rukun dan guyub meskipun memiliki pandangan berbeda dalam memilih calon legislatif maupun calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi menjelang Pemilu 2019 agar tetap sejuk, aman dan kondusif, pilihan boleh beda tapi semangat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa harus kita utamakan bersama, sehingga menjelang dan saat Pemilu 2019 berlangsung kondisi Kamtibmas di Jawa Timur tetap sejuk, aman dan kondusif,” imbau Kapolda Jatim.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Iqbal, PJU Polda Jatim dan perwakilan para Nelayan di Jawa Timur.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY