SURABAYA, SENTRALONE.COM – Di era teknologi yang kian canggih dan modern ini, kini persaingan dunia bisnis semakin ketat dan bersaing. Inilah mengapa membuat perusahaan terus kreatif dan inovatif di dalam pangsa pasar bisnis yang ada di Indonesia.

Konsep dasar, yang membuat perusahaan Printer “HP” untuk terus melakukan inovasi serta menciptakan produk-produk printer yang canggih serta ekonomis. Ini dilakukan agar dapat bersaing dengan kompetitor perusahaan printer merk lainnya.

Perusahaan printer HP yang cukup terkenal dan terkemuka, menggelar Press Conference, di Tunjungan Plaza, Four Points, Surabaya, Senin.

Press Conference yang digelar perusahaan printer merk HP tersebut bertujuan untuk “Launching”, sekaligus memperkenalkan produk yang akan dipasarkan di indonesia pada umumnya, serta Kota Surabaya pada khususnya.

Produk printer perusahaan HP indonesia yang akan di launching serta di perkenalkan, yakni Printer HP Ink Tank Wireless 415 dan 419 yang penggunaannya sangat cocok bagi para pelaku bisnis baru, usaha Mikro dan rumahan.

Hal ini dikarenakan, printer merk HP  seri terbaru, yakni printer HP Ink Tank Wireless 415 dan 419 mampu memberikan hasil cetak dalam jumlah besar secara mudah dalam hal pengoperasiannya serta dengan harga terjangkau.

Dalam launching itu, perusahaan HP juga menawarkan jasa layanan antar jemput di 300 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan demi keamanan serta kenyamanan para pelanggannya.

“Para pelaku usaha mikro dan rumahan di indonesia berfokus pada metode hasil kerja yang efisien dan hemat biaya. Dalam hal ini, bertujuan untuk meningkatkan produktivitas, sekaligus meminimalkan cost usahanya, serta gangguan yang tidak diharapkan dalam perjalanan bisnis mereka,” beber David Tan, President Director, HP Indonesia.

“Printer Ink Tank terbaru yang kami hadirkan ini adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mempertegas komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk Konsumen Pasar Indonesia.” Lanjut, Presiden Direktur HP Indonesia.

Lebih lanjut dipaparkan, dalam Printer terbaru tersebut, yakni mobilitas optimal dengan WI-FI Direct. Dimana fungsi Wi-Fi Direct pada printer HP Ink Tank Wireless 415 kompatibel, yakni dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone dan iPad dengan menggunakan AirPrint, atau ponsel pintar dan tablet dengan sistem Operasi Android, meliputi : Windows 8 atau Windows 10.

“Sistem operasi google chrome, memungkinkan pengguna untuk mencetak dari mana pun baik di luar maupun di dalam kantor. Bahkan tanpa jaringan Nirkabel,” lanjutnya.

Selain itu, Aplikasi HP Smart memungkinkan pengguna untuk mengirim hasil pindaian dengan cepat ke Email atau penyimpanan berbasis Cloud melalui perangkat Mobile.

Kepala Manager Pemasaran, bahwa Printer HP Ink Tank Wireless 415 terbaru ini mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna, dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen HP.

“Printer keluaran terbaru HP, yakni Ink Tank Wireless 419 mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwama dan 15.000 halaman hitam putih,” imbuhnya. (adv)

Editor   : Hery Setia

LEAVE A REPLY