GRESIK, SENTRALONE.COM – Kepolisian Resort Gresik menerima kunjungan Supervisi Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Jatim yang dipimpin Wadir Pamobvit Polda Jatim AKBP Sugeng Muntaha beserta rombongan yang terdiri empat anggota lainnya.

Kedatangan tim supervisi itu disambut hangat Kapolres Gresik AKB Wahyu S Bintoro, SH., SIK., MSi., di Aula Polres Gresik, Rabu (24/10/2018).

Kegiatan Supervisi dan Sosialisasi dari Dit Pamobvit Polda Jatim diikuti 35 personil anggota dari tiga Polres jajaran Polda Jatim yaitu Polrestabes Surabaya, Polres Tanjung Perak dan Polres Gresik.

Pada kesempatan tersebut ketua tim Supervisi AKBP Sugeng Muntaha didampingi AKBP Sugianto memberikan sosialisasi Perkap 13 tahun 2017 tentang pemberian bantuan pengamanan pada objek vital nasional (Obvitnas) dan objek vital tertentu dan tentang PP no 60 tahun 2016 tentang jenis dan taraf atas jenis penerimaan negara bukan pajak yang berlaku pada institusi Polri.

Pada kesempatan ini Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro berharap seluruh anggota di jajarannya merespon dan tanggap dengan apa yang menjadi target dari pimpinan Polri dalam melakukan pengamanan terhadap objek vital yang ada di Kabupaten Gresik.

“Terkait giat supervisi ini, diharapkan untuk kedepannya agar meningkatan kerja fungsi Pam Obvit serta peningkatan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres Gresik.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY