MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Polsek Belimbing terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), dengan melakukan patroli Cipta Kondisi, di Jalan Belimbing Raya, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, Senin (5/11/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyisir tempat berkumpulnya warga dan pemukiman penduduk, serta melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pengendara yang melintas.

“Pada kegiatan ini, kami melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor yang melintas, serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar terhindar serta tidak terlibat dalam segala bentuk tindak kejahatan,” kata Kapolsek Belimbing Ipda Andre Primaraharja Wirahmawan.

Menurut Andre, kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian pihak Kepolisian Resort Banjar, khususnya Polsek Belimbing kepada warganya dengan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif, kami juga membutuhkan peran aktif masyarakat. Maka dari itu, kami juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Editor : Basori Adnan

LEAVE A REPLY