Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan. Foto: dok/sentralone.com

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya akan menggelar acara Pahlawan Tour ke 12 tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 2 dan 3 November 2018 bertempat di Parkir Timur Plaza Surabaya Jalan Pemuda, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Acara itu sendiri digelar dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

“Acara ini juga sebagai upaya untuk membangkitkan semangat perjuangan arek-arek Suroboyo serta mempererat hubungan persaudaraan antar bikers di seluruh Indonesia,” ungkap Anthony salah satu peserta HDCI Surabaya, Sabtu (20/10/2018) kepada Sentral One.com

Rencananya acara Pahlawan Tour ke 12 tahun 2018 itu akan diikuti oleh seluruh anggota HDCI se Indonesia.

Acara yang bakal menyedot perhatian masyarakat, khususnya warga Surabaya itu pun mendapat atensi dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Rudi mengatakan bahwa pihaknya akan siap melakukan pengamanan acara tersebut.

Rudi juga mengimbau agar para bikers yang akan hadir dalam acara Pahlawan Tour ke 12 itu agar mematuhi tata tertib berlalulintas serta menghormati hak pengguna jalan yang lain.

Hal itu penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Seperti motto dari Club HDCI yaitu No Complain, No Accident.

Rudi juga mengaku akan menyambut kedatangan para bikers yang akan mengikuti acara Pahlawan Tour ke 12 tahun 2018.

Rudi mempersilahkan para bikers yang hadir di Kota Surabaya untuk menikmati keindahan suasana Kota Surabaya serta menikmati sajian yang ada di Kota Surabaya.

Orang nomor satu di jajaran Polrestabes Surabaya juga mengimbau kepada para bikers agar meskipun beda motor namun dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY