Ketua Kadin Surabaya, Dr. Ir. Jamhadi, MBA, Ketika melepas rombongan mudik gratis dengan tujuan 9 Kabupaten/ Kota, di halaman Perum Perhutani, Jl. Margomulyo, Tandes, Surabaya, Jumat (23/06/2017)

SURABAYA, SENTRALONE.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang kurang beberapa hari lagi, Ketua Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Surabaya, Jamhadi, melepas sebanyak 1.050 pemudik dengan tujuan 9 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur yang mendapat jatah mudik gratis.

Sebanyak 21 Bus yang disediakan Kadin Surabaya untuk mengangkut para pemudik yang sudah sejak pagi berkumopul di halaman Perum Perhutani Jalan Margomulyo Tandes, Surabaya, Jumat (23/06/2017).

Sembilan kabupaten/kota tersebut adalah Ponorogo, Madiun, Jember, Magetan, Trenggalek, Blitar, Kediri dan Nganjuk. Mudik bareng secara gratis ini sudah masuk tahun kedelapan yang diselenggarakan oleh Kadin Surabaya untuk kaum pekerja yang ada di Kota Surabaya.

Ketua Kadin Surabaya, Dr. Ir. Jamhadi, MBA, menjelaskan, mudik gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kadin Surabaya, sebagai bentuk terimakasih kepada kaum pekerja di Surabaya, yang selama ini turut membangun perekonomian di Jawa Timur.

Salah satu pemudik Muhammad Yahya asal Lumajang menyatakan terimakasih, karena kegiatan tersebut sangat membantu meringankan biaya dan mengurangi kemacetan.

Pemberangkatan mudik bareng gratis ini dilakukan di dua titik, selain di Perum Perhutani, juga akan dilaksanakan pada sabtu besok, di depan kantor PT SIER Jalan Rungkut Industri Surabaya.

[her]

LEAVE A REPLY