BANJARMASIN, SENTRALONE.COM – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan terhadap Anggota Polri yang telah usai melaksanakan tugas kemanusiaan bencana alam gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Upacara penyambutan dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang dipusatkan dilapangan Mapolda Kalsel, Senin (5/11/2018) pukul 07.00 wita.

Sebanyak 100 personil Polda Kalsel BKO NTB yang dipimpin Kasubden 3 Den A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel IPTU I Wayan Fredy, SE pada kesempatan ini menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel terdiri dari 88 personil Satbrimob, lima personil Dit Sabhara, dua personil Biro SDM, empat personil Dokkes, dan 1 personil Bid Humas Polda Kalsel.

Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan ini dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama, Pamen, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Polri dan Staf Polda Kalsel, serta seluruh personil Polda Kalsel lainnya.
Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas dedikasi jajarannya selama bertugas BKO di NTB.

“Seluruh personil yang BKO ke Polda NTB telah kembali dengan selamat dan berhasil dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, dibuktikan dengan proses yang berjalan aman, lancar dan tertib serta tidak ada komplain,” ungkap Kapolda Kalsel.

Selain itu, sambung Kapolda Kalsel atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat datang kembali di Polda Kalsel.

“Tentunya ini sangat patut dibanggakan dan diapresiasi yang setinggi tingginya terhadap prestasi yang telah ditunjukkan, terima kasih juga kepada keluarga yang ditinggalkan dengan sabar dan setia menunggu,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Kapolda Kalsel menyebutkan, jumlah personil Polda Kalsel yang berangkat tugas sebanyak 100 orang dan kembali dengan selamat dan sehat.

“Alhamdulillah semua ini karena lindungan Tuhan yang maha kuasa. Selamat kembali bergabung dengan keluarga besar Polda Kalsel,” jelasnya.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY