GRESIK, SENTRALONE.COM – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK., MSi., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Menganti, di halaman Mapolres Gresik, Jumat (2/11/2018).

Sertijab Kapolsek Menganti iti berdasarkan surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Jatim Nomor: Kep/2384/KEP/X/ 2018, tertanggal 16 Oktober 2018.

Untuk jabatan Kapolsek Menganti Polres Gresik yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasyim Ashari, SH kini dijabat AKP Ramadhan Nasution, SH SIK.

Selanjutnya, AKP Hasyim Ashari, SH menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagops Polres Gresik.

Kepada pejabat yang baru, AKBP Wahyu S Bintoro dalam sambutannya berpesan untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada AKP Hasyim Ashari, SH yang telah bertugas dengan baik ditempat sebelumnya.

“Selamat, semoga ditempat yang baru nantinya mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik,” ucap Kapolres Gresik.

Sementara itu, saat ditemui media ini pada acara pisah sambut yang dilaksanakan usai upacara serah terima jabatan, AKBP Wahyu S Bintoro mengungkapkan, bahwa mutasi dilingkungan Polri merupakan penyegaran organisasi dan bagian dari pembinaan karier.

“jabatan adalah amanah, kita harus selalu siap serah terima lagi setelah dilantik, filosofinya adalah kita harus punya rencana, apa yang akan kamu perbuat dan apa yang akan kamu tinggalkan selama menjabat. Harapannya adalah kita mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi, harus mau capek dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY