SURABAYA, SENTRALONE.COM – Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto, SH., memimpin kegiatan cipta kondisi (Cipkon) Gabungan Rayon 4 yang dilaksanakan di Jalan Raya Bibis Kelurahan Balongsari, Kecanatan Tandes, Surabaya, Rabu (31/10/2018).

Dalam kegiatan itu Kapolsek Tandes didampingi Kanit Intel Polsek Tandes AKP Suyitno, SH dengan kekuatan 18 personil gabungan.

“Cipkon Gabungan ini juga sebagai pelaksanaan operasi Zebra Semeru 2018 yang digelar oleh seluruh jajaran Polrestabes Surabaya, terhitung mulai 30 Oktober hingga 12 November 2018,” kata Kapolsek Tandes.

Pelaksanaan Cipkon Gabungan Rayon 4 Jajaran Polrestabes Surabaya, di Jalan Bibis, Balongsari, Surabaya, Rabu (31/10/2018).

Dijelaskan Kapolsek Tandes, dalam kegiatan itu pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 185 unit motor dan 11 unit mobil yang melintas di lokasi cipta kondisi.

“Dari 196 unit kendaraan bermotor roda dua dan empat, kami telah melakukan tindakan tegas dengan mengelurkan sebanyak 25 lembar surat tilang dengan barang bukti, 21 lembar STNK roda dua, satu SIM, dan tiga unit motor,” jelas Kapolsek Tandes.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY