BOJONEGORO, SENTRALONE.COM – Asisten Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Jeffry Erlan Muller SH., menilai sistem Jonegoro Elektronik Payment merupakan inovasi yang layak menjadi contoh dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Menurutnya dengan sistem JEP Polres Bojonegoro masyarakat yang akan melakukan pengurusan serta pembayaran PNPB SIM dan SKCK akan semakin mudah.

Hal itu disampaikan Jeffry ketika menghadiri acara peluncuran Jonegoro Elektronik Payment (JEP) di Polres Bojonegoro, Rabu (17/10/2018).

Jeffry mengungkapkan bahwa saat ini, layanan publik sudah berkembang dan mengalami perubahan dari sistem manual ke sistem elektronik atau digital.

“Ke depan, pelayanan masyarakat akan dilayani melalui smartphone,” jelasnya

Jeffri menambahkan, jajaran Kapolres di Polda Jatim, termasuk Kapolres Bojonegoro merupakan pimpinan-pimpinan yang penuh dengan inovasi dan kreatif.

“Dengan memanfaatkan teknologi, pelayanan akan lebih efisien sehingga kepercayaan masyarakat akan sangat tinggi,” jelasnya.

Hadir dalam peluncuran sistem Jonegoro Elektronik Payment (JEP) tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal SIK MH dan Asisten Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Jeffrey Erlan Muller SH, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto SE, jajaran Forpimda Bojonegoro, Pimpinan Cabang BRI Bojonegoro, Harminto, General Manager Digital Produk CT, Telkomsel Area Expansion Jawa Bali, Heri Bertus Budi Aryanto, Kapolsek jajaran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY