SURABAYA, SENTRALONE.COM – Lapis kukus pahlawan kian memperkuat brand sebagai salah satu oleh-oleh khas kota Surabaya. Setelah sukses menghadirkan Cheese yang melengkapi tiga varian sebelumnya, yaitu Original, Brownies dan Chochopandan, kini kembali memanjakan lidah penikmat kuliner dengan inovasi dengan memadukan kacang, keju, coklat dan aroma khas terang bulan yang diberi nama Lapis Kukus Terang Bulan.

“Terang Bulan tersebar dimana-mana, khususnya kota Surabaya ini. Jadi kita berharap varian terbaru ini mudah diterima masyarakat,” Ujar GM CV Alam Raya Boga Rully Irwansyah, disela-sela Extraphora 2018, di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/3/2018).

Meski baru saja dilauncing, ribuan wargapun nampak tak sabar mencicipi camilan terbarunya.

Mereka rela berpanas-panasan mengantri demi menikmati Lapis Kukus Terang Bulan, bersamaan penyerahan sejumlah hadiah bagi pembeli beruntung.

Salah satu hadiah yang menggiurkan yaitu Honda Brio sebagai apresiasi bagi satu pelanggan setia selama tiga bulan terakhir.

GM Marketing Lapis Kukus Pahlawan, Ramanda Raka, mengatakan, varian terbaru ini hanya bisa dijumpai dilokasi launcing saja.

“Untuk sementara kami belum memasarkan di outlate, apalagi ini istimewa karena hanya satu varian yang kami keluarkan,” imbuhnya.

Grand launching Lapis Kukus Terang Bulan dimeriahkan dengan sejumlah lomba diantaranya lomba painting, lomba fotografi dan lomba vidgram.

Penulis : Duki
Editor   : Hery Setia

LEAVE A REPLY