Brigjen Pol Yan Fitri Jadi Wakapolda Kepri, Kombes Pol M. Iqbal Dapat Promosi

Karo Multimedia Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah segera menduduki jabatan baru sebagai Wakapolda Kepri.

Brigjen Pol Drs Rikwanto Jabat Karo Multimedia Divisi Humas Polri

JAKARTA, SENTRALONE.COM - Gerbong mutasi kembali bergulir di tubuh institusi kepolisian republik Indonesia. Dalam surat telegram Kapolri dengan nomor: ST/2750/XI/2017 terdapat sejumlah Pati dan Pamen Polri yang mendapat mutasi jabatan baru.

Seperti Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah yang selama ini menjabat sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Polri akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolda Kepri menggantikan Brigjen Pol Drs. Didi Haryono yang akan menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

Selain itu, Brigjen Pol Drs. Rikwanto yang menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri akan menjabat sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Polri, dan jabatanya akan digantikan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal, dan selanjutnya jabatan Kapolrestabes Surabaya akan diserahkan kepada Kombes Pol Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Sumatra Selatan.

Dengan begitu, tidak lama lagi Kombes Pol Muhammad Iqbal yang dikenal sangat baik dalam menjalankan tugas menjaga keamanan kota Surabaya sebagai Kapolrestabes mendapat promosi kenaikan pangkat, karena sebelumnya yang menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri adalah seorang Pati Polri dengan pangkat Brigadir Jenderal.

Editor : Hery Setiawan