Kapolda Kalsel Tinjau Pembangunan Barak Dalmas di Landasan Ulin

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana ketika meninjau pekerjaan bangunan barak Dalmas yang berada di belakang Satpas SIM Ditlantas Polda Kalsel Jalan A. Yani Km 21, Landasan Ulin, Banjarbaru, Senin (20/11/2017) siang. Foto: sentralone.com

BANJARBARU, SENTRALONE.COM - Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana meninjau pekerjaan bangunan barak Dalmas yang berada di belakang Satpas SIM Ditlantas Polda Kalsel Jalan A. Yani Km 21, Landasan Ulin, Banjarbaru, Senin (20/11/2017) siang.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Wakapolda Kalsel, Kombes Pol Nasri, Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol E. Zulpan dan beberapa PJU Polda Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana berbincang dengan kontraktor yang mengerjakan pembangunan barak Dalmas tersebut, terkait perkembangan pembangunan yang ditargetkan sudah selesai pada Februari tahun depan.

"Alhamdulillah kalau kata kontraktornya sih sudah hampir selesai, tinggal pembangunan akses jalan menuju barak dan proses finishing pembangunan gedung aja, insya allah Februari sudah bisa di resmikan," kata Kapolda.

Kapolda menjelaskan tujuan dibangunya barak Dalmas tersebut sebagai tempat sarana pertemuan, kelas pelatihan/ indoor training, juga sebagai tempat evakuasi korban bencana.

"Barak ini nantinya dapat difungsikan sebagai tempat istirahat pasukan, juga sebagai sarana pertemuan, pelatihan, dan juga bisa sebagai tempat evakuasi korban bencana alam," jelas perwira tinggi Polri, dengan satu bintang di pundak itu.

Editor : Hery Setiawan