Sandiaga Uno: Kami Siap Hadapi Gugatan Alexis

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi dengan santai adanya rencana manajemen Hotel Alexis dan Griya Pijat menggugat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Sandi menegaskan apa yang dilakukan Pemprov DKI terhadap Hotel Alexis dan Griya Pijat sudah sesuai koridor hukum.

"Kami sudah melakukan sesuai ketentuan hukum dalam penanganan Hotel Alexis," ucap Sandiaga Uno di Balai Kota Jumat (3/11/2017).  

Karena itu, suami Nur Asia itu menegaskan Pemprov DKI sudah siap jika ada gugatan dari pihak Alexis. "Kalau digugat itukan hak dunia usaha, jadi tentunya hak-hak hukum itu diperbolehkan dan kita siap untuk menghadapi gugatan," tegas Sandi.

Manajemen Hotel dan Griya Pijat Alexis sebelumnya terkesan tidak terima dengan keputusan Pemprov DKI Jakarta yang menolak permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang mereka ajukan.

Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita menegaskan, Alexis hingga kini belum pernah terjerat kasus narkoba maupun pelanggaran asusila. Hotel maupun Griya Pijat Alexis adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pariwisata di mana segala sesuatu terkait perizinan maupun operasional telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

[her]