SURABAYA, SENTRALONE.COM – PT. Quick Serve Indonesia menjadi perusahaan ‘Go Public’ di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan bergabungnya perusahaan tersebut menjadi bagian dari Texas Chicken.

Texas Chicken merupakan salah satu perusahaan dari Amerika Serikat yang berdiri sejak Tahun 1952 oleh George W Church.

Bisnis Texas Chicken yaitu dengan cara menyediakan restoran cepat siap saji, Gerai Texas Chicken ada 1.650 lokasi yang tersebar di 27 negara.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri sudah ada 60 gerai.

Kota Surabaya menjadi salah satu kota tujuan dari pengembangan usaha bisnis gerai Texas Chicken.

Hal ini terbuktu dengan digelarnya acara Launching and Grand Opening gerai ‘Texas Chicken’, Rabu (7/2/2018) pukul 10.00 WIB, di Jalan Kertajaya Indah H No.101-102, Surabaya.

Nampak hadir sekitar 200 orang yang terdiri dari rekan wartawan, kalangan umum, serta pengusaha.

Acara Grand Opening di hadiri langsung Tony Moralejo, Executive vice President Of International Business for Texas Chicken, Julius Evan K, Managing Direktur Texas Chicken, Serta Dedy H, manager friendcase.

“Indonesia merupakan pasar bisnis pertama texas Chicken di Wilayah Asia Tenggara, negara Indonesia juga menjadi urutan market Ke-2 di seluruh dunia,” kata Tony Moralejo saat konferensi pers.

Menurut Dedi H , manager Frienchase texas Chicken bahwa ada 15 menu baru di gerai texas chicken, serta kota Surabaya di pilih sebagai perluasan bisnis di karenakan merupakan kota terbesar ke-2 di Indonesia.

” Target kita bukan menjadi Number One, tetapi keinginan saya apabila orang makan Ayam siap saji bahwa itu merupakan ayam texas Chicken,” pungkas Julius di lokasi Grand Opening.

Penulis: Herman Firmansyah

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY