JAKARTA – Memasuki hari ketiga kunjungan di Indonesia, rombongan Kerajaan Arab Saudi menghabiskan sisa waktunya di Jakarta untuk berbelanja.

Pada Jumat (3/3/2017) hari ini sebagian anggota rombongan berbelanja di Lotte Shopping Avenue sebelum melanjutkan perjalanannya ke Bali, Sabtu 4 Maret 2017.

“Hari ini rombongan delegasi ada yang berbelanja di Lotte Shopping Avenue,” kata PR Assistant Manager Lotte Shopping Avenue, Lolita Safitri dalam keterangan resminya, Jumat (3/3/2017).

Sebagai mal yang terhubung dengan lokasi menginap para delegasi Arab Saudi dan Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud, Lotte Shopping Avenue memberikan ucapan selamat datang lewat DID (digital directory) yang berada di setiap lantai.

Anggota rombongan Kerajaan Arab Saudi berkeliling ke beberapa tenant di Lotte Shopping Avenue untuk berbelanja.

“Tempat kami kebetulan bersebelahan dengan hotel Raja Salman dan rombongan menginap. Ini suatu kebanggaan tentunya,” ungkapnya.

Dalam rombongan itu, tidak terlihat Raja Salman. Mereka berjalan tanpa pengawalan. “Mereka terbagi dalam kelompok kecil dan jalan di sekitar area mal,” tandas Lolita.

Pihaknya mengaku belum mengetahui  total transaksi belanja mereka. Kebanyakan mereka mencari kebutuhan fashion.

“Kalau transaksi tidak tahu. Hanya saja kebanyakan yang dicari adalah fashion. Seperti baju dan sepatu,” tuturnya.

[her]

LEAVE A REPLY