BANJARBARU, SENTRALONE.COM – Bagi pecinta kuliner Kota Banjarbaru, menu yang satu ini sudah di nanti-nanti sejak lama. Menu camilan kreasi yang satu ini merupakan inovasi dari Putra orang nomer satu di Indonesia.

Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan Owner dari Martabak KotaBarat atau yang sering di sebut dengan Markobar, kini sudah hadir di kota idaman Banjarbaru.

Pada grand opening Markobar, Gibran bertemu langsung dengan pelanggan. Tentunya antusias pengunjung pun membludak pada outlet yang sudah di buka sejak satu bulan yang lalu ini. Menikmati Markobar dengan di layani langsung oleh Owner merupakan kebanggaan tersendiri.

Maulida (17) salah satu pelanggan ini mengaku sangat senang, karena bisa bertemu secara langsung dengan Gibran Rakabuming Raka

“momen sekali seumur hidup ini, jadi terasa lebih spesial” ujar Maulida

Dengan dibukanya cabang baru Di Banjarbaru ini, merupakan cabang ke 36 Markobar Diselurug indonesia.

“kami coba dibeberapa wilayah di Kalimantan, kemaren Banjarmasin, sekarang Banjarbaru dan Bulan depan kita akan coba ke Samarinda” ujar Gibran kepada awak media

Gibran menjelaskan peluang bisnis kuliner di Banjarbaru sudah bagus dibanding kota lain. Variasi rasa pun beraneka macam dan harga yang ramah di kantong pembeli.

Outlet yang berada di jl. A. Yani Km. 33,9 Banjarbaru buka dari siang sampai malam. (vie)

LEAVE A REPLY