SURABAYA, SENTRALONE.COM – Texas Chicken membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 1984, dan dalam waktu singkat menjadi salah satu gerai restoran cepat saji yang menjadi favorit pasar Indonesia.

Kini di tahun 2018, Texas Chicken hadir dengan konsep yang menawarkan variasi menu dan pengalaman bersantap yang baru. Dan pada 7 Februari 2018 nanti akan membuka Gerai baru yang berada di Jalan Kertajaya 101 – 102 Surabaya.

“Gerai Kertajaya ini akan menjadi toko mandiri Texas Chicken pertama di Indonesia yang menyediakan konsep baru, dan akan diresmikan langsung oleh principal Texas Chicken International,” kata David Radjali mewakili PT. Quick Serve Indonesia sebagai operator baru Texas Chicken Indonesia, melalui rilis yang diterima Sentralone.com, Rabu (31/1/2018).

David menjelaskan, di gerai ini para pengunjung akan dapat merasakan sajian ayam goreng khas Texas Chicken yang renyah, gurih, dan juicy serta menu pendamping favorit, Honey-Butter biscuit.

“Di Gerai Kertajaya ini, nantinya kami akan menyajikan menu – menu baru yang tentunya sangat lezat dan patut dicoba oleh warga kota Surabaya,” ucap David.

Hery Setia

LEAVE A REPLY