BANJABARU, SENTRALONE.COM – Sudah tiga Nurul Yakin (70) warga  Kelurahan Sungai Ulin Banjarbaru tak terlihat oleh warga. Hingga pada Senin (29/10)  sekitar pukul 19.00 Wita warga menemukan Nurul dikediamannya namun dalam kondisi yang meninggal dunia dan mulai membengkak.

Warga Jalan Seledri Rt. 19 Rw. 005 Kelurahan Sungai Ulin Kecamayan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Diketahui hanya tinggal sebatang kara dengan riwayat penyakit Jantung sebelumnya.

Kejadian bermula saat seorang warga curiga dimana keberadaan Nurul yang belakangan ini tak terlihat, setelah diperiksa dikediamannya Nurul ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“kejadiannya berawal Listiyono yang merupakan tetangga korban merasa curiga sejak sabtu, kemudian beliau mengecek rumah korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi” Ucap Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno.

Listiyono yang melihat hal tersebut langsung melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian Resort Banjarbaru. Tak berapa lama, Pihak Kepolisian dari Tim Inafis Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru kota datang dan langsung membentangkan police line untuk mengamankan TKP penemuan mayat tersebut. (vie)

LEAVE A REPLY