MARTAPURA, SENTRALONE.COM – Unit Reskrim Polres Banjarbaru di back up tim Resmob Polres Banjar berhasil mengamankan sebanyak 6 pelaku pengeroyokan di kawasan Jalan Nusantara, Kelurahan Loktabat, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Senin (25/6/2018), sekitar pukul 17.54 Wita. Saat itu kasus pengeroyokan tersebut terjadi di area supermarket, Rabu (20/6/2018).

“Kronologis kejadian berawal ketika korban akan berbelanja di supermarket. Namun belum sempat korban berbelanja tiba-tiba oleh salah seorang pelaku berinisial ‘MHI’ dan 5 orang rekan pelaku mencegat korban dengan dalih mencari seseorang yang bernama Aldi. Tak lama kemudian pelaku kemudian memukul korban dan mengenai bagian belakang telinga kiri dan bibir bagian atas kanan,” ujar Kanit Resmob Polres Banjar, Ipda Nur Arifin S, Tr. K.

Arifin juga menuturkan, korban juga mengalami luka pukul pada bagian kepala sedangkan pelaku yang melakukan berjumlah 6 (enam) orang tersebut setelah melakukan pemukulan tersebut langsung meninggalkan korban dan saksi di tempat kejadian, atas kejadian tersebut selanjutnya korban dan saksi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Banjarbaru untuk proses lebih lanjut.

Proses penangkapan saat itu dilakukan di rumah tersangka, dengan senjata lengkap, dan saat itu pelaku ditangkap tanpa perlawanan hingga kemudian digiring ke Mapolres Banjarbaru.

“Dari hasil penyidikan sementara, diketahui pelaku pemukulan terhadap korban dan saksi yaitu saudara Masyuri, Eban dan Yusri dengan dua orang yakni Ali dan Adi masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik terkait keterlibatan dalam perkara pengeroyokan tersebut,” ungkap Arifin.

Editor: I Made Chandra Husen

LEAVE A REPLY