SURABAYA, SENTRALONE.COM – Wakapolda Jatim Brigjen Pol Muhammad Iqbal SIK., MH., memimpin acara penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan oleh para panitia dan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polda Jatim di Aula Gedung Mahameru, Polda Jatim, Rabu (24/10/2018).

Dalam kegiatan itu, Wakapolda Jatim didampingi oleh Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Heri Sitompul dan dihadiri oleh Ombudsman Jatim, Kabiddokkes Polda Jatim, Kabid Propam Polda Jatim dan PJU Polda Jatim.

Penandatanganan pakta integritas itu dilakukan agar pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) Polri tahun anggaran 2018 dapat berjalan dengan jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul, dan kompetitif.

“Maka pada hari ini kita laksanakan bersama penandatanganan pakta integritas dan penyumpahan bagi seluruh panitia dan peserta seleksi CPNS daerah Polda Jatim. Kegiatan tersebut sebagai sarana kontrol, pengendalian, dan pengawasan dalam proses seleksi CPNS Polda Jatim,” jelas Wakapolda Jatim.

Saat membacakan amanatnya, Wakapolda Jatim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ombudsman Provinsi Jawa Timur, aparat pengawas eksternal dan Instansi lainnya serta para peserta seleksi CPNS Polda Jatim.

Pihaknya juga berterima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan pakta integritas dengan baik sebagai komitmen Polri untuk melaksanakan seleksi CPNS yang bersih dari kolusi korupsi dan nepotisme (KKN) dengan mengusung semboyan Clear dan Clean.

Dalam pengadaan seleksi CPNS kali ini, Karo SDM Polda Jatim bersama Propam Polda Jatim akan mengawasi langsung seleksi supaya mendapatkan hasil yang baik dan benar sehingga bisa mewujudkan good performance di institusi Polri, khususnya di lingkup Polda Jatim.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY