(foto istimewa)

BANJARBARU, SENTRALONE.COM – Sebuah warung yang berada di Jl. A. Yani Km. 34 ini mengundang rasa tidak nyaman warga sekitar. Pasalnya, warung tersebut ternyata berani menjual barang terlarang berupa Alkohol 95% dan Obat Seledryl.

Warga yang sudah resah, akhirnya melaporkan melalui Aplikasi “SIHARAT”. Yang kemudia direspon oleh personil gabungan Polres Banjarbaru. Dari hasil penggeledahan di dua warung yang berada di lokasi tersebut, didapatkan sebanyak 20 botol Alkohol 95% Cap Gadjah Netto 100 ml dan 20 butir Obat Seledryl beserta uang sebesar Rp. 1.500.000. Pemilik warung diketahui bernama M.Noval Efendi Alias Noval (24) warga Jl. Kelayan A Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Dan pemilik warung lainnya Ermawati Alias Erma (56), warga Jalan Panglima Batur gang Kancil Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Dari tangsn Erma petugad mengamanksn sedikitnya 7 botol alkohol 95% Cap Gadjah Netto 300ml dsn Uang sebesar Rp 210.000.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya menjelaskan kedua pemilik warung juga turut diamankan guna proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini pemilik warung beserta barang bukti diamankan dan diperiksa di Mapolres Banjarbaru. Masyarakat saya himbau jangan takut melaporkan jika melihat ada aktifitas yang mencurigakan.” Ujarnya. (vie)

LEAVE A REPLY