SURABAYA, SENTRALONE.COM – Sebagai trendsetter kopi asli Nusantara, Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang berdiri sejak 2006 silam di Surabaya, dengan mengusung kampanye penggunaan biji kopi bekualitas dalam negeri untuk dikonsumsi negeri sendiri.

Coffee Toffee hadir dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi.

Coffee Toffee Manyar Surabaya adalah gerai ke 152 di seluruh Indonesia. Selain menjadi gerai yang paling berbeda di Surabaya, Coffee Toffee Manyar Surabaya ini juga merupakan gerai pertama yang menggunakan konsep container.

Coffee Toffee Manyar menjelma meniadi tempat nongkrong yang sarat akan sudut-sudut yang sangat instagrammable sehingga membuat customer yang datang ke Coffee Toffee Manyar mendapatkan spot-spot foto terbaik untuk feed social media mereka, terutama Instagram.

Selain itu di Coffee Toffee Manyar juga menyediakan satu ruangan khusus untuk dijadikan ruang meeting dengan fasilitas yang mendukung kegiatan customer dengan rekan bisnisnya, mahasiswa dengan organisasinya atau pengurus komunitas dengan anggotanya.

Karlinda Agustina, Marketing & Communications Coffee Toffee menjelaskan “Semangat kami untuk mengkampanyekan ‘YES i Drink Indonesian Coffee’ telah tersebar di indonesia. Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi” ujarnya.

Coffee Toffee Manyar buka dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional yang dibedakan menjadi 2 yaitu, Minggu-Kamis mulai pukul 11.00 sampai 24.00 dan Jumat-Sabtu mulai pukul 11.00 sampai 02.00.

Coffee Toffee mengajak para pecinta kopi untuk merasakan pengalaman yang berbeda dari Coffee Toffee di Coffee Toffee Manyar, dan menikmati sensasi meminum kopi bersama teman dan orang-orang terdekat. (sp/fan)

LEAVE A REPLY