Atlet PODSI Jatim Berhasil Raih Tiga Emas di Kejurnas U-15

66

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Pengurus baru Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jawa Timur periode 2019- 2024, disuguhi prestasi moncer di kejurnas dayung U-15 di Jambi Sumatra Barat.

Bagus Arianto Sekretaris Umum PODSI Jatim menjelaskan, hasil ini merupakan tolak ukur awal hasil pembinaan yang dilaksanakan oleh nahkoda PODSI Jatim yang baru dilantik.

“Prestasi ini merupakan hasil pembinaan awal pengurus PODSI Jatim yang baru dilantik,” ujar Bagus kepada media, Rabu, (31/7)

Bagus menambahkan, saat ini PODSI Jatim sedang fokus menyiapkan bibit atlet usia muda untuk disiapkan sebagai regenerasi atlet dayung jawa timur ke depan.

“Saat ini kami juga fokus untuk regenerasi bibit atlet muda,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua PODSI jatim Edwin berpesan, atlet U-15 untuk selalu meningkatkan porsi latihan dan jangan selalu terbawa kebanggaan singkat karena musuh dari daerah lain masih dan akan terus menjadi Ancaman bagi Jatim.

“Saya minta kepada atlet yang sudah berhasil mengharumkan nama PODSI Jatim agar terus meningkatkan latihan, sehingga mampu menjaga prestasi yang sudah diraih saat ini,” imbau Edwin.

Untuk diketahui Tiga medali emas yang diraih atlet dayung jatim masing-masing diperoleh dari, Dary Nurul Fakhruddin-Oktavian Aksan Ramadan di nomor M2X, Feby Viena Sari-Ganis Auliya Nurfaroid W2X dan Feby Viena Sari Indoor Rowing putri perak Feby Viena Sari nomor W1X.

Publish : Hery Setia