“Beautiful in Person” Dongkrak Kemajuan Fashion Muslim Indonesia

59

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM Brand fashion muslim Indonesia, Suqma dalam 4 tahun terakhir mampu bersaing di kanca nasional. Meskipun terbilang brand baru, Suqma berkomitmen penuh terhadap kemajuan fashion muslim Indonesia yang dibuktikan dengan menggandeng publick Figure, Melody Nurramadhani Laksani yang memiliki karakter feminine, simple, warm serta dinamis dengan mengangkat tema “Beautiful in Person” dengan menurunkan 12 karya fashion.

Melody Nurramadhani Laksani, public figure mengungkapkan kegemarannya dalam menggunakan fashion muslimah namun tetap stylish dalam sehari-hari. Tidak hanya itu, produk-produk fashion yang digunakan merupakan fashion anak muda yang nyaman dan mampu memadupadankan warna.

“Aku sering memadupadankan warna dalam fashion setiap hariku dengan produk anak muda. Aku juga suka memakai produk yang nyaman seperti outer, celana, blouse dan hijab square. Produk-produk ini dirancang di kolaborasi Suqma X Melody,” kata mantan personil JKT48, di Tunjungan Plasa (TP) Surabaya, Selasa (23/4/2019).

Jenahara Nasution, Creative Directur suqma menjelaskan, suqma akan terus konsisten dalam menjaga brand statement yakni comfortable, stylish, versatile, affordable dan penggunaan dominasi pastel dan monocrom. Selain itu, sukma juga memberikan sentuhan hasil karya fashion designer authentic, genuine serta berkarakter menciptakan kesan bahwa brand konsiten dalam kualitas.

“Inilah yang menjadi salah satu alasan menggandeng Melody. Kami merancang koleksi kolaborasi ini dan menjadikan pilihan produk yang dapat dimiliki seluruh store suqma diantaranya di FX Sudirman, Kota Kasablanca, Tunjungan Plasa Surabaya, Simanjuntak Yogjakarta dan gerai baru di Jakarta Selatan,” kata Designer fahsion perempuan muda ini.

Riel Tamasya, CEO Suqma mengungkapkan Suqma berkomitmen penuh memajukan industri fashion muslim Indonesia. Selanjutnya, akan lebih banyak kota yang Suqma jajaki untuk membuktikan bahwa produk Indonesia juga tidak kalah diminati dibanding produk-produk asing.

“Kedepannya akan lebih banyak kota yang kami jajaki dalam ekspansi suqma, karena kami mau membuktikan bahwa produk Indonesia juga tidak kalah diminati dibanding produk-produk asing,” tungkas dia.

Penulis : Mar’atus Shaleha
Publish : Basori Adnan