Berikan Arahan Usai Apel, Ini yang Disampaikan Kapolres Banjar

18

MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Untuk mendukung pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 agar berjalan dengan aman dan damai, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete memberikan sedikit arahan tambahan usai melaksanakan apel gelar pasukan yang diikuti personil gabungan TNI-Polri, di halaman Polres Banjar, Senin (15/4/2019).

Kapolres yang akrab disapa Takdir itu meminta kepada para personil jajarannya untuk lebih mengenal siapa saja rekannya yang sama-sama bertugas pengamanan TPS selama pelaksanaan pemilu 2019.

“Kenali setiap rekan kerja selama pelaksanaan pengamanan pemilu 2019, baik itu yang dari TNI, Polri, Linmas, dan yang lainnya. Dan jangan lupa catat nomor teleponnya, lakukan koordinasi setiap saat agar situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ungkap Nette Boy dihadapan para personilnya.

Disamping itu, Takdir juga kembali mengingatkan kepada para personil yang melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan pemilu 2019 agar tidak berpihak kepada siapapun serta tidak lupa menjaga kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas pengamanan.

“Saya ingatkan kembali, tidak ada yang boleh berpihak kepada siapapun, netralitas harus diutamakan,” tegasnya.

Takdir menyebutkan, dalam pelaksanaan pemilu 2019 nanti, satu personil Polri khususnya Polres Banjar, akan mengawasi paling sedikit 3 TPS di Kabupaten Banjar.

“Satu personil dari kami, akan mengawasi paling sedikit 3 TPS. Mereka akan terus berpatroli ke tiap TPS yang telah ditentukan. Kami juga sudah meminta kepada setiap personil agar terus melakukan koordinasi dengan petugas gabungan lainnya,” pungkasnya.

Publish : Basori Adnan