Dandim Blitar Dampingi Bupati Cek Logistik Pemilu

49

BLITAR, SENTRAL ONE.COM – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mendampingi Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM., mengecek lokasi Logistik Pemilu di Aula Gudang Kelurahan Bence dan Aula Gudang Kantor Desa Pasir Harjo Kab. Blitar, Senin (8/4).

Turut hadir mendampingi Bupati Blitar, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar.

Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pengecekan ini adalah untuk mengetahui kesiapan penyelenggara pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Blitar.

Selain itu, Bupati mengungkapkan pelaksanaan Pemilu kali ini diharapkan benar-benar terpantau.

“Sehingga pelaksanaan Pemilu tahun ini bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” terang Bupati Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE.,saat ditemui juga menyampaikan bahwa pengecekan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan bahwa logsitik yang telah masuk atau diterima sesuai dengan laporan yang diterima, dan dalam kondisi yang baik.

”Tentu kami berharap semua persiapan khususnya logistik tidak ada kendala, sehingga pelaksanaan Pemilu presiden maupun legislatif bisa berjalan sesuai harapan,” ungkap Dandim 0808/Blitar.

Publish : Hery Setia