Danlanal Semarang Terima Kunjungan Walikota Semarang

12

SEMARANG, SENTRAL ONE.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi menerima Kunjungan Walikota Semarang Hendrar Prihadi, S.E., M.M., di Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Menjangan I-5-93 yang sandar di Dermaga Keamanan Laut (Kamla) Lanal Semarang, Kamis (12/9/2019).

Dalam Kunjungan untuk yang pertama kali ini, Walikota Semarang di dampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0733/BS Kolonel Kav Zubaedi dan Wadandenpom-IV/Dip Mayor CPM Fortunata Okto Femula.

Kegiatan penerimaan Kehadiran Orang Nomor satu di Kota semarang ini, berlangsung akrab dan hangat. Dalam penyambutan Walikota Semarang di KAL Pulau Menjangan I-5-39 juga dihadiri oleh Palaksa, Paspotmar, Kasatbek Lanal Semarang, Komandan KAL Pulau Menjangan, Palaksa KAL Pulau Menjangan, KKM KAL Pulau Menjangan dan Seluruh ABK KAL Pulau Menjangan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Semarang bersemangat melihat lihat kondisi yang ada i KAL, mulai dari ruangan ruangan, Anjungan dan kamar Mesin serta melihat dari dekat senjata yang dimiliki oleh KAL tersebut.

Di sela sela kunjungannya Walikota Semarang mengaku baru pertama kali melihat dan bahkan naik keatas KAL yang dimiliki oleh Lanal Semarang ini. “ternyata di dalam Kapal Angkatan Laut terasa Nyaman dan Bersih,” kata Walikota Semarang.

Walikota Semarang sempat bertanya kepada Komandan KAL Pulau Menjangan Kapten Laut (P) Agus Solikhin tentang peralatan Navigasi yang ada di KAL tersebut. Dan Komandan KAL lansung memberi penjelasan dengan lenglap dan gamblang.

Sementara itu Danlanal Semarang mengucapkan selamat datang Kepada Walikota Semarang di KAL Pulau Menjangan, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga, bahwa telah meluangkan waktunya untuk meninjau dan mengunjungi KAL ini.

Publish : Basori Adnan
Sumber : Dispen Lantamal V