HUT Polwan, Polres Gresik Gelar Lomba dan Olahraga Bersama

37

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Dalam rangka menyambut hari jadi polisi wanita (Polwan) ke 71 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, Polres Gresik menggelar kegiatan olah raga bersama dan berbagai lomba yang dilaksanakan di Polres Gresik, Jumat (23/8).

Kegiatan itu diikuti oleh Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.Si., Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K., M.Si., Para PJU Polres Gresik, Para Kapolsek jajaran Polres Gresik, Perwira Staf Polres Gresik, Anggota Polri dan ASN Polres Gresik, serta Ibu Bhayangkari Polres Gresik

Olahraga bersama diprakarsai oleh Polwan polres Gresik, sedangkan pesertanya adalah anggota Polres, perwakilan Polres dan seluruh polwan.

Sebelum pelaksanaan olah raga bersama, terlebih dahulu dilakukan apel olahraga pagi.

Dalam kegiatan Olah raga bersama di Polres Gresik tersebut diisi dengan kegiatan berbagai macam lomba, antara lain tarik tambang, Lomba makan kerupuk, Lomba pindah belut estafet, Lomba balap kelereng, Lomba joget sambil membawa balon berpasangan, Lomba berebut kursi sambil joget, Lomba masak (PJU).

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa kegiatan oleh raga bersama kali ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Soliditas internal, memupuk tali Silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polres Gresik dan memeriahkan HUT Polwan Ke 71 dan kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

Olah raga bersama ini kata Kapolres Gresik, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Gresik disamping kegiatan lainnya.

“Selain olah raga bersama dilakukan juga sejumlah kegiatan lain dalam rangka HUT Polwan. Kegiatan tersebut seperti bakti sosial, anjangsana dan Polwan Goes To School,” tutur Kapolres Gresik.

Publish : Hery Setia