Indonesia Dermawan Hadir Dalam Rakernas IWAPI di Surabaya

27

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Surabaya mulai 9 sampai dengan 11 September 2019.

Dalam kesempatan rakernas ini, IWAPI menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Timur dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Surabaya sebagai tenaga medis dan juga bekerjasama untuk menggalang donasi untuk kekeringan yang terjadi di berbagai daerah diantaranya di Jawa Timur, Cibarusah Jawa Barat dan Karawang.

Dalam penutupan rakernas, Rabu (11/9) di kantor Kadin Jatim, ACT diberikan kesempatan untuk menularkan semangat Indonesia Dermawan.

Wahyu Sulistianto Putro Kepala Cabang ACT Jatim dalam sambutannya menyampaikan jika usaha atau bisnis harus berjalan seimbang dengan kedermawanan, kedermawanan dapat menjadi faktor X yang akan membawa kelancaran dalam berbisnis.

ACT lanjut Wahyu, sebagai lembaga philantrophy secara profesional akan menyalurkan kedermawanan donatur sesuai amanat.

“Lewat gerakan Indonesia Dermawan kami berharap masalah kemanusiaan di tanah air maupun dunia dapat teratasi,” kata Wahyu.

Ditemui di saat yang sama Ketua Umum DPP IWAPI, Ir. Dyah Anita Prihapsari MBA (Nita Yudi) menyambut baik gerakan Indonesia Dermawan.

“Bangsa kita adalah bangsa yang dermawan, founding father kita berderma lewat usaha tak kenal lelah bahkan harta dan nyawa siap dikorbankan untuk kemajuan bangsa dan negara. Oleh sebab itu semangat Indonesia Dermawan ini kami sambut hangat dan semoga menjadi nafas dalam gerakan organisasi di IWAPI,” ujarnya.

Rakernas IWAPI ini sendiri dihadiri oleh seluruh pengurus IWAPI se Indonesia.

Peserta yang hadir sekitar 1600 peserta dari kalangan wanita pengusaha di 33 provinsi di Indonesia dan berjalan lancar.

Untuk mengoptimalkan bantuan bagi masyarakat Indonesia yang terdampak kekeringan, IWAPI mengajak anggotanya dan seluruh elemen masyarakat untuk berderma melalui tautan:http://bit.ly/IwapiDermawanAtasiKekeringan

Publish : Hery Setia