Jelang Idul Fitri 1440 H, Forpimda Blitar Gelar Patroli Bersama

45
Forpimda Blitar ketika melakukan patroli bersama di Pos Pengamanan Lebaran yang ada di Kabupaten Blitar.

BLITAR, SENTRAL ONE.COM – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE., bersama Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha, SH., SIK., MH., mengikuti kegiatan patroli dalam rangka pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, bersama Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM., Minggu (2/6).

Adapun dalam kegiatan patroli Forpimda Blitar melakukan peninjauan di beberapa Pos Pam Lebaran, antara lain, Pos Pam Kademangan, Pos Pam Kanigoro dan Pos Pam Kesamben.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto setelah selesai Patroli meminta para personil untuk memberikan rasa aman pada masyarakat yang merayakan lebaran khususnya masyarakat Blitar.

“Kepada anggota dalam melaksanakan pengamanan untuk menjaga ketertiban dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam menjaga Pos Pengamanan nantinya” ujar Dandim.

Dandim menambahkan agar para anggota untuk melakukan patroli, penjagaan di lokasi rawan keamanan dan macet sehingga perjalanan masyarakat yang akan mudik lebaran menjadi lancar dan terkendali.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan agar anggota selalu meningkatkan koordinasi antar sektor untuk memudahkan pelayanan di dalam menjaga dan mengamankan selama kegiatan lebaran ini.

“Jaga kesehatan selama menjalankan Pos Pengamanan dan apabila ada hal-hal yang bersifat menonjol agar segera dilaporkan dan dikoordinasikan dengan aparat antar sektor setempat sehingga dapat dilakukan langkah-langkah preventif,” imbaunya.

Publish : Hery Setia